7 Tips Langsing Dari Berbagai Negara

 Anda mau langsing? Ikuti  7 Tips Langsing Dari Berbagai Negara  berikut yang patut untuk dicoba, seperti dikutip kompas:

1. Inggris

Tips Langsing dari Inggris adalah dengan mengurangi porsi makanan. Karena itu, jika kebetulan Anda berada di restoran cepat saji di negeri tersebut, pelayan tidak akan menanyakan apakah french fries pesanan Anda dalam porsi besar atau kecil.

2. Jerman

Tips Langsing dari Jerman adalah sarapan pagi di rumah setiap hari. Adapun menunya biasanya terdiri dari sereal atau roti serelia utuh. Kebiasaan sarapan bukan hanya membuat kalori yang diasup saat siang lebih sedikit, tetapi juga membantu konsentrasi.

3. Thailand

Tips Langsing dari Thailand adalah makan makanan pedas. Capcaisin dalam cabai diketahui akan meningkatkan metabolisme. Namun, keuntungan utama dari makanan pedas adalah membuat kita makan lebih lambat. Dengan demikian, tubuh akan lebih cepat mengirimkan sinyal kenyang ke otak.

4. India

Tips Langsing dari Indai adalah dengan Yoga. Orang yang berlatih yoga biasanya memiliki berat badan lebih rendah dibanding orang yang tidak berolahraga. Yoga juga bermanfaat untuk meningkatkan metabolisme dan kesadaran diri, termasuk perhatian penuh pada apa yang kita makan.

5. Jepang

Tips Langsing dari warga Jepang adalah selalu menyisihkan 20-30 menit waktunya untuk tidur siang. Tidur yang cukup diketahui bermanfaat untuk menekan hormon lapar, yakni leptin. Makin kurang jam tidur Anda, makin tinggi level leptin dan ghrelin.

6. Belanda

Tips Langsing dari warga Belanda adalah bersepada dalm setiap aktifitasnya. 54 persen orang Belanda menjadikan bersepeda sebagai bagian dari rutinitas, misalnya, untuk ke kantor atau belanja. Rata-rata orang Belanda menempuh ruti 541 mil setiap tahunnya.

7. Meksiko

Tips Langsing dari orang2 Meksiko adalah dengan makan dalam porsi besar di siang hari, yakni pukul 14.00 sampai pukul 16.00, dan mengurangi porsi makan di malam hari.

0 komentar:

Posting Komentar