CARA MEMUTIHKAN KULIT KETIAK DAN SELAKANGAN

Tips Ampuh Memutihkan Kulit Ketiak dan Selangkangan

 
Hallo pembaca… Saya punya tips jitu nih” Buat para wanita tentunya” yang ingin memiliki tubuh mulus luar dan dalam. Tubuh yang putih mulus belum tentu mulus juga di area-area tertentu seperti dibagian ketiak dan selangkangan. Nah diarea ini nih para wanita dibuat bingung bagaimana cara mengatasi kulit hitam diarea tersebut. kulit dibagian ketiak dan selangkangan cenderung lebih gelap dikarenakan lebih sering tertup yang mengakibatkan kelembaban pada kulit dan menjadi hitam.
Warna gelap pada kulit ketiak dan selangkangan bisa di akibatkan oleh penyakit kulit yang disebabkan oleh jamur. penyakit ini timbul ketika kita kurang menjaga kebersihan, yang bisa menjadi faktor predisposisi terjadinya penyakit ini. jadi intinya kebersihan pada area tersebut harus diutamakan ya…
Ditambah lagi dengan adanya rasa gatal terutama bila berkeringat, wana kulit menjadi lebih gelap, yang makin menyebar. Penyakit jamur memang sulit sembuh dengan sendirinya bila tidak segera diatasi. Dengan menjaga kebersihan mungkin dapat mengurangi penyebaran tetapi tidak dapat mengobati penyakit yang telah ada. Meski penyakit itu sudah ada maka kita juga harus mencegahnya agar tidak menyebar lagi
Penyebab kulit gelap di sekitar kemaluan dan ketiak lainnya adalah pengaruh hormonal pada proses pematangan organ seks sekunder yang merupakan proses pertumbuhan yang normal. Namun, pada warna gelap karena pematangan seks sekunder ini tidak menyebabkan gatal. pokoknya untuk masalah ini Anda tak perlu khwatir deh ada masalah tentu ada solusinya, ada penyakit tentu ada obatnya juga dong” Salah satunya adalah dengan mencoba tips ampuh memutihkan kulit ketiak dan selangkangan.
Untuk mengatasi masalah ini saya akan berbagi tips ampuh memutihkan kulit ketiak dan selangkangan dengan cara alami yang patut anda coba, caranya cukup praktis kok dan tidak mahal, tidak perlu kedokter spesialis cukup dengan menggunakan bahan alami saja.
Ambil satu buah jeruk nipis belah dibagi menjadi 3/4, belahan jeruk bisa diperas airnya kemudian campur dengan kapur sirih secukupnya,lalu gosokan pada kulit ketiak atau selangkangan. Setelah kering basuh dengan air, atau lebih baik mandi agar bersihnya merata.Lakukan cara ini empat kali dalam seminggu.
Bagaimana apakah Anda tertarik untuk mencoba tips ini? Yang pastinya kalau Anda mau telaten melakuakn cara ini niscaya masalah Anda akan teratasi. Kulit hitam diketiak dan selangkangan akan memudar. Selamat mencoba….

0 komentar:

Posting Komentar